Jumat, 14 Januari 2011

Pengenalan akan Yahwe dan kemuliaan yang dijanjikan-Nya

pengenalan akan Tuhan/YahweEfesus 1:17 dan meminta kepada Tuhan Yahwe kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. 18 Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, 19 dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya, 

Nas ini mengingatkan saya akan pentingnya mengenal Yahwe, mengenal Yesus Kristus, dengan benar. Pengenalan akan Tuhan ini ternyata harus diminta kepada Yahwe. Dan buah dari pengenalan ini adalah hati kita akan menjadi terang, kita menjadi mengerti pengharapan apa yang terkandung di dalam panggilan-Nya.

pengenalan akan Tuhan/YahweJadi kalau kita tidak mengerti pengharapan yang terkandung di dalam hidup kita, maka itu pertanda bahwa kita tidak memiliki pengenalan yang benar akan Yahwe. Padahal Yahwe akan memberikan kemuliaan yang begitu besar, kuasa yang hebat bagi orang-orang kudus-Nya, bagi kita yang percaya.

pengenalan akan Tuhan/Yahwe
Kalau demikian upah yang menanti mereka yang percaya, mereka yang mengenal Yahwe dengan benar, maka sudah selayaknyalah bagi kita untuk berupaya sekuat tenaga dan memohon kepada-Nya agar memberikan Roh hikmat agar kita mengenal Yahwe dengan benar.


Lihat juga Syukur atas kanuria keselamatan di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar