Jumat, 25 Februari 2011

Syukur kepadaMu Tuhan

Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. 30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Aku bersyukur kepada-Mu Yahwe atas keagunganMu, atas segala perintah-perintahMu, segala tuntunan-tuntunanMu. Hari ini aku merasakan dan belajar bagaimana Engkau memberikan kelegaan kepadaku. Ketika kami pasrah dan datang kepadaMu, hari ini benar-benar aku menikmati kelegaan yang berasal dariMu.

Memang Engkau telah memasang kuk pada pundakku, tetapi aku telah belajar dariMu, dari kelembutan dan kerendah-hatianMu, dan kuk itu pun terasa ringan. Hari ini aku menikmati ketenangan dariMu. Di tengah-tengah semua pergumulan hidupku. Di tengah-tengah beban dan persoalan hidupku.

Terimakasih Yahwe, atas semua anugerahMu. Hari ini aku bangun dengan kekuatan baru. Aku tahu berkat baru Kau limpahkan pada kami. Aku tahu rancangan yang indah sedang Engkau kerjakan bagi kehidupan kami. Aku tahu kemenangan sudah Engkau siapkan bagi kami. Aku tahu, Engkau tidak akan pernah membiarkan kami berjalan sendirian.

Yahwe hari ini aku bersandar kepadaMu. Hari ini aku serahkan hidup, jiwa, roh, dan seluruh pergumulan hidup keluarga kami kepadaMu. Aku tahu berkat-berkat dan kemenangan sedang menanti kami.

Terima kasih Yahwe. Karena hanya Engkaulah Tuhan. Segala hormat dan kemuliaan hanyalah untukMu.

Amin

Baca juga:
Pentingnya merenungkan Firman Tuhan siang dan malam.
Rancangan Tuhan rancangan damai sejahtera.
Kadang apa yang baik ternyata tidak dikehendaki Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar