Minggu, 12 Agustus 2012

Doa Sebelum Melakukan Perjalanan

doa perjalanan
Sebelum melakukan perjalanan, atau keluar rumah, sebaiknya Anda berdoa terlebih dahulu. Kita tahu, bahwa iblis selalu berusaha mencari mangsa (1 Petrus 5:8). Dan kita tahu, ada orang yang menggunakan kuasa gelap untuk kepentingan usaha mereka. Kuasa gelap itu biasanya menuntut korban atau tumbal. Nah di sinilah pentingnya bagi kita untuk senantiasa meminta perlindungan darah Yesus.

Sebelum pergi, entah berjalan kali, naik sepeda, sepda motor, mobil, bus, kereta atau pesawat, berdoalan terlebih dahulu. Mohonlah perlindungan darah Yesus untuk menutup bungkus tubuh jiwa dan roh Saudara serta kendaraan yang Anda pakai.

Selama perjalanan, tetap berdoalah agar perlindungan Tuhan senantiasa menyertai Saudara. Kita sering mendengar berita kecelakaan, bahkan menimpa orang yang sudah sangat berhati-hati di jalan dan sudah mentaati peraturan lalu lintas. Kenapa demikian? Salah satu jawabannya adalah karena iblis selalu mencari mangsa untuk diterkam, iblis selalu meminta darah. Orang yang tidak terlindungi, bisa menjadi makanan empuk bagi iblis. Sebab itu berdoalah senantiasa, agar perlindungan Tuhan selalu menyertai.

Doa Sebelum Perjalanan

Yahwe Bapaku yang di surga, dalam nama Yesus dan dengan pertolongan Roh Kudus, kami datang berdoa, mengucap syukur atas berkat dan karunia-Mu bagi hidup kami.

Saat ini, kami datang dan mohon, lindungilah kami selama perjalanan ini. Tutup bungkus diri kami, kendaraan yang kami pakai, dengan darah Putera-Mu, Tuhan kami, Yesus Kristus, agar kami selamat sampai tujuan.

Terima kasih Tuhan atas berkat perlindungan-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.

Mungkin Anda juga ingin membaca:
Mukjizat Adalah Alami bagi Orang Percaya
Yahwe Sanggup Mengatur Suasana Hati Orang
Mengandung dalam Roh
Doa Pujian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar