Selasa, 21 Desember 2010

Tuhanlah Perisaiku

Mazmur 33:
1 Bersorak-sorailah, hai orang-orang benar, dalam Yahwe! Sebab memuji-muji itu layak bagi orang-orang jujur. 
4. Sebab firman Yahwe itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.
12 Berbahagialah bangsa, yang Tuhannya ialah Yahwe, suku bangsa yang dipilih-Nya menjadi milik-Nya sendiri!
20 Jiwa kita menanti-nantikan Yahwe. Dialah penolong kita dan perisai kita!

Syukur kepada-Mu Yahwe, karena Engkau menganggap aku layak untuk memuji-muji Engkau, karena Engkau menganggap aku orang benar. Aku akan bersorak-sorak memuji-Mu. Betapa bahagianya aku ya Yahwe.

Dan aku tahu, firman-Mu itu benar. Firman-Mu itu ya dan amin. Dan karena firman-Mu itu benar, aku juga percaya bahwa  Engkau telah mengangkat aku menjadi milik-Mu. Aku berbahagia karena Tuhanku ialah YAHWE. Aku bersyukur karena Engkau memilih aku menjadi milik-Mu sendiri.

Dan aku menanti-nantikan Engkau ya YAHWE, karena Engkau adalah penolongku dan perisaiku. Oh, betapa beruntungnya aku, karena aku memiliki Engkau sebagai penolong dan perisaiku. Engkau yang telah membenarkan aku. Engkau yang telah mengangkat aku menjadi milik-Mu.

Amin. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar