Rabu, 15 Desember 2010

Yahwe memberiku kekuatan

Mazmur 29:2
Berilah kepada Yahwe kemuliaan nama-Nya, sujudlah kepada Yahwe dengan berhiaskan kekudusan!


Mazmur 29:11
Yahwe kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya; Yahwe kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!

Terimakasih Yahwe atas firman-Mu hari ini. Aku percaya Engkau memberikanku kekuatan, karena Engkau telah mengangkatku menjadi umat-Mu, menjadi anak-Mu. Terimakasih juga karena Engkau telah memberkatiku dengan sejahtera.

Kadang di dalam menghadapi persoalan atau tugas hidup, aku merasa tidak mampu. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan harus dicapai, tetapi ada perasaan di dalam hati: aku tidak mampu, atau kayaknya aku tidak mampu.

Sebagai anak Tuhan, anak Yahwe yang berkuasa, yang bersemayam sebagai Raja selama-lamanya (ayat 10), hari ini aku dikuatkan oleh firman Tuhan, bahwa Yahwe memberikan kekuatan kepadaku. Tidak ada yang mustahil bagi Yahwe.

Yahwe juga akan memberikan kekuatan kepadaku untuk selalu datang menghadap ke hadirat-Nya dengan berhiaskan kekudusan.

Puji nama Yahwe selama-lamanya. Segala hormat dan pujian hanya bagi Yahwe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar