Minggu, 04 Januari 2015

Iman Mengatasi Waktu (2)

Baca bagian sebelumnya

Menerima Lutut Baru Sekarang Juga!

Seorang teman penginjil menceritakan pengalaman seorang wanita dalam jemaatnya yang mendengar pengajarannya mengenai Kata Iman dan ia memutuskan untuk percaya kepada YAHWEH bagi penyembuhan penyakitnya. Para dokter sudah mengatakan kepadanya bahwa ligamen dan kartilago di lututnya hancur, yang menyebabkan rasa nyeri yang akut di persendiannya. Ia selama ini mendapat pengajaran bahwa iman adalah untuk hari esok, tetapi dalam ibadatnya kali ini ia menemukan bahwa iman itu adalah untuk hari ini. Ia belajar bahwa tidak ada esok untuk iman dan bahwa ia dapat menerima penyembuhan SEKARANG juga! Segala sesuatu yang akan dilakukan YAHWEH untuk setiap anak-Nya sudah selesai IA lakukan. Dan setiap anak YAHWEH yang telah dibasuh dengan darah memiliki hak untuk diutuhkan hidupnya sampai hari di mana ia meninggalkan dunia ini. Ini merupakan bagian dari warisan kita.

Wanita ini, setelah mendengarkan kebenaran, merasa terdorong untuk berlari maju ke altar, yang biasanya mustahil ia lakukan. Ingat, iman itu adalah hasrat untuk sesuatu yang mustahil. Mengapa? Karena iman melihat yang tidak terlihat dan dipenuhi ketika menghadapi situasi yang tidak mungkin. Ketika ia lari ia tidak merasakan nyeri sama sekali. Apa yang terjadi adalah bukan penyembuhan atas lututnya yang sudah rusak melainkan mukjizat diberinya ia lutut yang sama sekali baru.

Penjelasannya seperti ini. Segala sesuatu yang kita butuhkan atau inginkan, yang diperlukan oleh kehidupan dan untuk kebaikan, sudah ada dan disediakan dalam kekekalan dan dimasukkan dalam daftar inventaris kita. Dari kesehatan yang sempurna sampai rumah, semua adalah warisan saudara. Tidak ada yang akan dilakukan YAHWEH yang belum DIA selesaikan. Tidak ada yang akan diberikan YAHWEH kepada kita yang belum DIA sediakan. Anak-anak YAHWEH harus belajar bagaimana meraih dunia "kekekalan" dan membawanya ke dunia ini sekarang juga. YAHWEH sudah menyiapkan segala sesuatu yang akan saudara butuhkan atau inginkan dan sekarang semua itu "tersimpan di sorga bagi saudara" (1 Petrus 1:4).

Saudara dan saya sedang ada dalam masa tugas di bumi ini dan YAHWEH ingin kita untuk menyelesaikan tugas kita di sisi surga ini "SEPENUHNYA" ... SEHAT, SEJAHTERA dan PENUH HIKMAT. Sebagaimana ditulis oleh Paulus, "Semoga Elohim damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yeshua Ha-Mashiach, Tuhan kita." (1 Tesalonika 5:23). YAHWEH tidak hanya ingin agar kita terpelihara, melainhkan YAHWEH telah menempatkan kita di bumi ini untuk memelihara bumi dan kehidupan yang ada di dalamnya.

Baca selanjutnya

Baca juga:
YAHWEH Memberikan Resep Kesehatan dan Kebugaran
Melewati Lembah Kekelaman
Menghampiri Tahta Karunia dengan Penuh Keberanian
Fokus pada Firman TUHAN
Bapa YAHWEH Sanggup Mengubah Setiap Mara Menjadi Elim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar