Jumat, 12 Februari 2016

Saudara Adalah Orang yang Berpengaruh

Diterjemahkan dari posting VIctoria Osteen, You Are a Person of Influence

Saudara adalah orang yang memiliki pengaruh! Setiap orang memiliki pengaruh apakah ia menyadarinya atau tidak. Pengaruh bukanlah soal memiliki posisi sosial atau status finansial. Lihatlah Ester dalam Kitab Suci. Ia adalah anak yatim yang tinggal di tanah asing, dan kemudian suatu hari, ia menjadi ratu di negeri itu. Pengaruhnya menyelamatkan seluruh bangsanya. Ya, ia dikenal oleh semua orang, tetapi ia dipengaruhi oleh pamannya Mordekai yang ada di belakang layar. Mungkin saudara tidak terkenal hari ini, tetapi mungkin saudara adalah orang yang memengaruhi orang yang berpengaruh!

Pikirkan pengaruh yang saudara miliki di lingkungan saudara, anak-anak saudara, pasangan saudara, rekan kerja saudara, atasan dan teman-teman saudara. Pengaruh saudara mungkin sangat tidak kentara. Saudara mungkin tidak menerima penghargaan atau pengakuan dalam hidup ini, dan Saudara mungkin tidak menyadari bagaimana Saudara memengaruhi orang-orang di sekitar Saudara. Pengaruh bukan tentang posisi sosial; ini tentang posisi hati. Ketika Saudara muncul dengan hati yang unggul, Saudara sedang menjalankan pengaruh. Ketika Saudara mengerjakan jauh melampaui apa yang harus dilakukan dan apa yang benar, orang-orang memerhatikan Saudara. Amsal 27:17, "Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya." Saudara mempertajam orang di sekitar Saudara dengan hanya melakukan apa yang benar.

Hari ini, saya percaya bahwa berkat Tuhan akan memosisikan Saudara di tempat-tempat yang tidak pernah Saudara anggap mungkin. Saya percaya bahwa ketika Saudara menjalankan pengaruh Anda, ketika Saudara menjaga hati yang unggul, Tuhan akan melipatgandakan Saudara. Dia akan membawa Saudara ke tempat yang Saudara belum pernah memimpikannya, dan Dia akan menggunakan Saudara dengan cara-cara yang tidak pernah Saudara membayangkannya. Percayalah bahwa Saudara diciptakan dengan suatu tujuan dan jalan-jalan sedang terbuka bagi Saudara untuk dunia menerima pengaruh Saudara!

"Orang yang mencintai kesucian hati dan yang manis bicaranya menjadi sahabat raja." (Amsal 22:11)


Baca juga:
Pandanglah Ke Sekelilingmu
Kuasa untuk Memperoleh Kekayaan
Tuhan Menghendaki Kita Memberi di dalam Kekurangan Kita
Mazmur 23: YAHWE Adalah Gembalaku
Kisah Berkat Global 1: Toru Kumon
Berdoa dengan Segenap Kekuatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar