Minggu, 20 Januari 2013

YAHWE Sumber Berkat

The Power of the Prophetic Blessing Has God Only One Blessing?: Judaism as a Source of Christian Self-Understanding (Contraversions Jews and Other Differences)

Berkat YAHWE-lah yang menjadikan kita kaya, susah payah tidak akan menambahinya. (Amsal 10:22)

Yesus sumber berkat
Ketika kita menjadikan YAHWE sebagai Sumber Berkat kita, maka berkat YAHWE itulah yang akan menjadikan kita kaya dan susah payah kita tidak akan menambahinya. Berkat yang kita terima tidak akan tergantung pada situasi dan kondisi. Apakah kondisi sedang baik atau tidak baik, Sang Sumber berkat yang tidak berubah itu tetap akan mencurahkan berkat-Nya dalam hidup kita. Oleh sebab itu, jangan menggantungkan berkat kita pada apapun di luar YAHWE. Carilah terlebih dahulu YAHWE Sang Sumber Berkat itu, maka berkat yang datang dalam hidup kita tidak akan lagi bergantung pada situasi apapun selain kepada YAHWE.

Ada seorang yang kaya raya, ia memiliki vila yang besar, megah dan mewah. Setiap kali ia pergi ke vilanya, ia harus melewati sebuah daerah yang kumuh, dan ia selalu mampir ke sana untuk membagi-bagikan bingkisan kepada anak-anak.

Pada suatu hari, ia mengajak anak-anak itu ke vilanya dan berkata bahwa setiap anak boleh mengambil sebuah benda apa saja yang ada di rumahnya dan membawa pulang benda tersebut. Anak-anak sangat gembira dan pergi untuk mencari barang-barang yang disenanginya. Tetapi ada seorang anak yang diam saja, tidak melakukan apa-apa. Lalu orang kaya itu bertanya: "Apakah tidak ada satu pun benda yang engkau senangi?" Anak itu tetap diam saja, karena masih ragu menyampaikan kerinduannya. Orang kaya itu kembali bertanya, "Benarkah engkau tidak menyukai benda-benda yang ada di rumahku ini?" Lalu anak itu balik bertanya, "Apakah benar saya boleh memilih apa saja yang ada di rumah ini?" Bapak itu menjawab, "Ya benar!" Tiba-tiba anak itu datang dan memeluk orang kaya itu erat-erat serta berkata, "Kakek, aku ingin memiliki engkau..."

Banyak orang hanya menginginkan berkatnya saja tetapi tidak sumber berkatnya. Padahal sekali kita mendapatkan Sang Sumber berkat, maka hidup kita tidak akan pernah kekurangan berkat. Jadikan Yeshua sebagai Sumber Berkat kita, maka di tahun ini kita akan menerima anugerah YAHWE yang melimpah.


Baca juga:
Kornelius, Berkat bagi Orang yang Mencari YAHWE dengan Tulus
Mengubah Kutuk Menjadi Berkat: Belajar dari Yakub
Mengenal Mengetahui Dampak Kutuk dan Berkat
Apakah Kita Telah Melewatkan Undangan Pesta Perjamuan?

   



Thank You, God, For Blessing Me (Max Lucado's Little Hermie) Blessings / Prosperity, Biblical affirmations with scripture reference to empower your thinking, relieve stress, and deepen your spiritual life while you drive! Give a unique gift, under $10, that uplifts with positive, faith-filled affirmations!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar